Wednesday 3 April 2013

being ZOMBIE ??!!

Haiii, blog readerss,, Skali2 pengenn curhat skalian berbagi pendapat nh, hehehh. Well, kemarin ini g bru ajh nton film berbau komedi gitu.. tpi ada romance2nya jga, ada seremnya jga hahah.. apa hayoo..?? Yupss!! tittle-nya adalah "Warm Bodies". Gatau kenapa, dari kapan, dan dari mana g bsa suka bnget sama yang namanya film Zombie. Pasti pada tau dong, "Warm Bodies" itu film tentang ZOMBIE yang jatuh cinta sama seorang cewek.. (continue-nya nnton sndiri yahh.. LoL).  Nahhhh!!! berhubungan dengan Zombie nh readerss, g mo crita lgi msih seputar Zombie hahha! Tapiiii, yang ini beda!!! #okesip! 
 Hmm bytheway, kmarin ini g lagi iseng ngeliat2 twitter. And di timeline ad temen g yang ng-tweet dalam bahasa inggris yang intinya nulis gini, "anak DKV jadi zombie setiap malam.." wahaha. Well, menurut g sih gag jga yah.. memang sih anak dkv itu bnyak bget assignment nya. Mungkin pada begadang karena kurang bsa mmbgi wktu atau.... males kaya g x_x hahha. Yupps! readers, karna tgasnya ga abis2 dan lanjut lanjut dan lanjut teruss, kadang jujur ajh.. tgas2 jdi keteteran gara2 g males ngerjain =D hahha.. *ssst! tapi jgan ditiru yah*  Well, kata2  "anak DKV jadi zombie setiap malam.." itu kayanya bener buat g *loh* (ini bukan karna g suka film zombie yah hahha) , tpi bsa jga kaga bener buat yang lainnya..
So, intinya klo gag mau jdi ZOMBIE di malam hari karna assignments lo, yah kerjain deh jangan sampai keteteran kya g x_x hahha. Dan kita harus berusaha untuk memusnahkan kata2 itu #okesip! SEMANGATTTTT ^_^9

No comments:

Post a Comment